I love them.

I love them.
Experience is how life catches up with us and teaches us to love and forgive each other

Minggu, 24 Mei 2009

Good Afternoon-oon-oon.

Hello gue baru saja bangun dari tidur gue yang panjang, hehe. Sebenernya nggak panjang-panjang banget soalnya gue tidur jam 4, habis nonton film di TPI berjudul, "Penyiar Radio dan Gadis Patah Hati" Oke, dari judulnya aja pasti kalian udah negative, tapi menurut gue filmnya itu membuat gue terbawa sama alurnya, haha. Lebay nggak sih? Yah pokoknya, intinya gue tidur jam 4!

Tadi ada yang menelefon gue namanya Ito dan perlu kalian ketahui dia belum tidur sampe jam 11, buset ternyata ada yang lebih parah selain gue ya, hahaha. Mungkin sekarang dia lagi tidur nyenyak sambil mangap, hahahaha.

Oke dimulai dari kesenangan membuka blogs sambil nyanyi, yeah yeah yeah! I really love my blogs now, muah.

Oh iya, gue lagi mencari foto Sherina Munaf dan Derby Romeo nih, kok nggak ada ya? Di gossip juga nggak ada. Tapi entah kenapa gue nggak yakin dengan kebenarannya. Ya semoga aja, emang nggak, Amin.

Oh ya cerita kelanjutan, Cerita Kocak Ala Rena Part 3 nanti sore ya? Soalnya gue belum menemukan yang the best sih, yang kocak sih banyak, hahaha. Kan kita mencari yang paling kocak diantara yang kocak. Oke oke oke?

Sekarang gue mau ke kamar mandi dulu, gerah pengen joget hehehe. Abis joget langsung mandi deh saya, hehehe. Udah lama juga semenjak liburan nggak pernah mandi siang lagi, selalu sore atau malem, bahkan kalau males, ya besoknya lagi aja, hehehe.

Oh ya, lagu gue yang error itu Jason Mraz doang ya? Hahaha, aduh padahal gue paling seneng sama lagu itu, sialan banget. Ah pokoknya dirombak2, hahaha. Ada yang mau request lagu? Nanti saya pasang, hehehe.

Oke deh, badan sudah bergerak2 nih mendengar lagu, "When I grow up" di blogs gue. Buy buyy semuanyaaa!



See you in evening,


Rena

Tidak ada komentar:

You're the