I love them.

I love them.
Experience is how life catches up with us and teaches us to love and forgive each other

Senin, 14 September 2009

New Hair Cut

I cut my bangs and hair, really? of course, you can see it!



Hem, sebenernya gue rada masih sayang banget sama rambut panjang gue. Tapi karena gue udah sangat ribet dengan rambut panjang gue yang rusak secara tiba-tiba karena salah shampoo (sekedar informasi, jangan pernah pake shampoo untuk rambut rusak kalau rambut lo gak kenapa-kenapa, karena nanti hasilnya bakal jadi kayak gue)

Gue memotong rambut gue dari sepinggang menjadi sedada! Nyesek? BANGET! Tapi kata orang-orang mereka lebih seneng sama rambut gue sekarang, katanya lebih rapi. Tapi ada juga yang ngomong, gue jadi kayak anak baik-baik. Gosh, emang gue anak baik-baik bo, hahaha.

Gue hanya berharap semoga rambut gue cepet panjang lagi, karena gue sangat menyayangi rambut gue yang panjang itu. Byebye my long hair, I'll miss you muah!

Tidak ada komentar:

You're the