I love them.

I love them.
Experience is how life catches up with us and teaches us to love and forgive each other

Selasa, 13 Oktober 2009

GEMARIKAN 2009

Alhamdulillah banget gue panjatkan kepada Allah S.W.T yang bener-bener sangat menyayangi gue. Jadi begini loh ceritanya teman-teman.

Gue dan Abel itu ikut lomba bikin poster tingkat SMA dengan tema GEMARIKAN. Nah, jadi kita disuruh bikin poster yang ngajak orang-orang buat makan ikan. Yah, temanya sih gak gahuls banget.

Jadi, gue dikasih tau kalau ada lomba itu 1 hari sebelum lomba itu dimulai! Jelas dong panik kan gue, gimana nih gambarnya? Akhirnya dengan ide-ide yang aneh-aneh akhirnya gue menemukan tambatan hati gue yaitu gambar orang dalam lautan bawa piring dan garpu sambil ngejar ikan!
Oke. Gak jelas.

Ya pokoknya dalam benak gue adalah asal aja yang penting ikutan.

Dan ternyata eh ternyata, gue menang juara 3 dari seperkian banyaknya gambar-gambar yang keren-keren dengan detail yah muah banget menurut gue cuy. Abel dan Dio(peserta dadakan yang dateng begitu saja dan mendaftar begitu saja) juga ngomong kalau yang lain keren-keren.


Gila banget gak sih, gue juara 3 men! Dengan gambar yang cuman aneh-aneh doang, haha. Tapi gue akui lumayan keren sih ukuran buat gue, haha. Jadi ini adalah hasilnya.


Terus gue langsung diwawancara sama orang metro TV! HAHAHA. asik banget gak sih gue?


Terus, gue difoto deh di depan JCCnya. Walaupun rada males-malesan gitu difoto, tapi teteuuuup dooong cantik dan kuwls banget kan? bawa piala bergambar ikan lagi! hahaha

Dan entah kenapa gue jadi pengen makan ikan terus bawaannya. Norak ya gue?

2 komentar:

tashia-love.paisley mengatakan...

aduuuuh keren bangeeet! congrats ya deaaaar =)
glad to know it..

-tashiaishere.twitter-

tashia-love.paisley mengatakan...

aduuuh hebat bangeeet.
congrats ya deaaar =)
glad to know it X)



-tashiaishere.twitter-

You're the