I love them.

I love them.
Experience is how life catches up with us and teaches us to love and forgive each other

Rabu, 14 Oktober 2009

Brain or Heart?

Jauh dilubuk hati gue paling sangat dalam gue sedang meratapi nasib gue yang sangat amat menyebalkan ini.

Tapi, jauh diotak gue. Kenapa deh gue mesti bingung-bingung mikirin yang udah lalu?

Tapi, jauh lagi dihati gue. Oh gosh, Rena! Lo tuh bego banget sih!

Jauh lagi di otak gue. Udahlah Rena, masih banyak ikan di laut. Walaupun terkadang yang bagus udah pada ditangkep semua.

Jauh lagi di hati gue. Rena, katanya sayang! Kalau sayang harus konsisten dong! Teguh pendirian!

Jauh lagi di otak gue. Ren, kenapa sih? Kayak lo nggak laku lagi aja.

Jauh lagi di hati gue. Renaaaaaku sayaaang, ayo semangat! Cinta itu butuh pengorbanan!

Jauh lagi di otak gue. LUPAKAN!

Jauh lagi di hati gue. SEMANGAT!



Jadi, mendingan otak atau hati? 

Tidak ada komentar:

You're the