I love them.

I love them.
Experience is how life catches up with us and teaches us to love and forgive each other

Jumat, 16 Oktober 2009

Mahakam Oh Pemakaman

Hari ini gue pergi ke Mahakam buat beli tiket Java Soulnation bareng sama Renno dan Dio. Jadi, dari rumah gue kita langsung cabut ke Mahakam. Pas deket rumah gue aja, udah macet setengah mati. Yah adalah sekitar 15 menitan kita stock diem, setelah itu sedikit jalan. Terus lancar dan stock lagi sekitar 1 jam lebih, jalan lagi. stock lagi 30 menit. Lancar, stock lagi. Begitu seterusnya sampai di Mahakam itu udah 3 jam perjalanan. Gue bilang aja, “tau gini mah sekalian aja kita beli di Bandung cuy” kesel abis gue. 3 jam bayangkan! Mahakam tuh deket banget! Masih Jaksel! Masih daerah deket rumah gue! Please man! 3 jam? What the hell?

Kenapa macet? Karena ternyata di Ujung Kulon ada gempa yang kena juga ke Jakarta. Jadi, semua orang-orang pada keluar dan madetin jalan. Tentunya, itu juga jam pulang kantor. Jadi, please. Salah siapakah ini sebenarnya?

Di Aquarius Mahakam cuman sekitar antara nyampe dan nggak nyampe 5 menit. Udah pas turun ada anak kecil 2 ngomong, “Mbak, kasih dong mbak.” udah kayak iklan, “ma keju ma keju ma keju ma” berisik banget deh. Gue jadi antara kasihan awalnya dan lama-kelamaan jadi kesel, kesannya kayak maksa banget nih bocah. Gue kerik nangis lu.

Terus udah selesai dari Mahakam, perjalanan dimulai.

Lancar. Macet. Lancar. Macet. Lancar. Sedikit lancar. Ngerayap. Belok ke KFC.

Nah karena kita kelaperan jadi kita belok ke KFC dan terjadilah perlombaan minum dan makan sambel, haha. Si Renno takut makan sambel, tapi akhirnya dimakan juga. Terus, lomba minum pepsi yang mengakibatkan tenggorokan sakit setengah hidup.

Terus macet. lancar. macet. lancar. ngerayap. sampe rumah gue dengan selamat dan pegal-pegal.

Tapi suer hari ini seru bangeeet! terimakasih untuk Renno dan Dio. Sampai berjumpa di tanggal 29 Oktober. Perjalanan ke Mahakam sesi tukar tiket!

Tidak ada komentar:

You're the