I love them.

I love them.
Experience is how life catches up with us and teaches us to love and forgive each other

Rabu, 14 Oktober 2009

Tumblr. Twitter. Facebook. Blogs. Myspace. Friendster?

Banyak sekali yah sekarang jaringan internet yang membuat komunikasi semakin lancar. Jadi, mau sejauh apapun lo di dunia tetep aja bisa berhubungan dengan orang-orang diujung dunia *lebay yah gue?

Tapi entah kenapa, karena jaringan ini juga semua masalah dimulai loh.

Percayakah kamu bahwa rata-rata orang putus karena jaringan internet seperti Facebook?

Gak percaya? Gue percaya. Karena banyak banget gue denger orang putus karena Facebook. Biasanya sih, rata-rata cemburu karena liat wall-to-wall nya pacarnya dia ke orang lain yang terlihat lebih mesra dan lebih asik aja. Biasanya juga karena facebook ini bisa nyimpen foto, liat foto deket sama cewek lain atau cowok lain aja. Langsung deh ngamuk.

Dan percayakah kamu juga bahwa dengan menulis blogs bisa mendatangkan masalah?

Gue sih tergantung. Kita nulis apa didalam blogs kita, kalau gue sih sendiri pernah ngalamin kayak begituan. Padahal, gue bermaksud nulis karena emang toh gue nggak ada apa-apa. Kalau ada apa-apa gue nggak mungkin dong sembarangan nulis di depan muka umum?

Dan percayakah kamu bahwa kita semua kenal melalui semua jaringan ini?

Jadi, sebaiknya sih. Berhati-hati saja dengan jaringan komunikasi yang luas ini.

JENG JENG JENG JENG!

Tidak ada komentar:

You're the