I love them.

I love them.
Experience is how life catches up with us and teaches us to love and forgive each other

Sabtu, 28 November 2009

Sudah Lama Tidak Berjumpa



HEYOOOO! Sudah lama tidak berjumpa! Maaf sekali yah blogs, gue melupakan kamu karena seseorang bernama Twitter. Jadi, buat kalian yang baca blogs ini, follow me on twitter @ReynatteNichole, thanks before.

Oke, gue liat cerita terakhir gue adalah Mahakam. Dan finally waktu itu gue jadi nonton Java Soulnation dan it was really amazing! Thanks for kak Lian, kak Vera, Tejul, Renno, Ilham, Dio, Joe, Wildan, Vania, Sara, Monic, Bonita, Evan, dkk yang udah nemenin gue atau sempet ketemu di Java Soulnation...

Nggak kerasa juga sekarang udah mau Desember aja. Libur libur libur! Desember ini gue rencananya mau ke Europe. Wish me luck ya guys, soalnya pas lagi winter. Takutnya mimisan gue hehe :p.

Oh ya, gue habis beli iPod Touch 3rd Generation 32GB! Wihiiiiy, bisa main games sepuasnya! Bisa-bisa makin males belajar deh gue, hahahaha!



Kuwl bukan? HAHAHA!

I had a good news for me and maybe for you! Gue akan pindah ke Global Prestasi (lagi). Alasan gue pindah ke Global lagi pertama karena gue akan pindah rumah ke Pondok Kelapa. Gue juga ngerasa Gobal is my second home dan gue udah akrab sama anak-anaknya. Jadi, see you next year, Global-ers.

And then... What else? Oh ya, gue hari ini mau pergi nonton New Moon di Setiabudi 21 with Gulf, Naldy, and Naldy's sister. Woops, what's wrong? Hahaha!

And the last is

Just follow my twitter, @ReynatteNichole.


See you on.......... Twitter maybe, hihihi :p

Tidak ada komentar:

You're the