I love them.

I love them.
Experience is how life catches up with us and teaches us to love and forgive each other

Rabu, 02 Desember 2009

Desember?

Wow, bulan Desember! Bulan terakhir di tahun 2009. Jujur, gue sangat cinta sama kejadian di tahun 2009. Bener-bener bermakna buat gue, walaupun ada masalah demi masalah. Tapi, itu malah jadi kenangan yang nggak bakal pernah gue lupain.

Dari gue lulus SMP, ketemu sama anak 9a yang bener-bener bikin gue kangeeen terus setiap saat sampai detik ini, gue selalu berharap bisa kembali ke masa dimana masih sama anak 9a. Masa-masa dimana gue promnight sama temen-temen gue yang suer the best night ever! Gue sayang banget sama Supremees! Gue juga ketemu sama sahabat gue, Azicks. Walaupun sekarang udah terpisah, tapi gue akan kembali ke mereka lagi. Tapi, sayang kurang Maudy. Tapi dimana pun Azicks berada tetep ada dihati gue selamanya..

Dan di tahun 2009, heeeem.. Tahun dimana bener-bener namanya godaan cowok kenceng banget ya. Di tahun ini, adalah tahun dimana gue bener-bener penuh dengan dilemma. Dari awal, ya dari awal tahun. Hem, kira-kira kurang lebih 10 cowok hadir dikehidupan gue.... Hem, terimakasih buat kalian yang mewarnai hahaha.

Terus gue masuk ke PSKD Mandiri, yang merupakan tempat pertama gue menghabiskan waktu SMA gue dalam 1 tahun. Walaupun, harus pindah ke Global Prestasi. Tapi jujur, PSKD Mandiri gue bener-bener ngerasa surga banget sekolah disitu. Pengertian banget sekolahnya. Kuwl! Cocok banget buat artis-artis kalau mau sekolah disitu. Suer.

Sebenernya, gue juga mau tanya...... Apakah benar ya UN 2010 dihapuskan? Hem, sayang sekali ya. Padahal kalau kata gue, gampangan UN dibanding UAS. Jauh. Sekali. Sungguh.

Dan, gue juga mau bilang kalau misalnya gue bakal ke Europe 1 bulan, ;(. Pasti bakal kangen banget sama Indonesia, bakal kangen banget. Gue. Nggak. Bohong.

Baiklah. Back to twitter again. Follow me @ReynatteNichole

Tidak ada komentar:

You're the