I love them.

I love them.
Experience is how life catches up with us and teaches us to love and forgive each other

Senin, 21 Juni 2010

Restaurant Baruna From Bali With Taste

Okay, guys. Gue cuman mau promosi restaurant Baruna From Bali With Taste ke kalian semua, karena berhubung sampe sekarang masih banyak orang yang nggak tau atau nggak melihat plangnya karena masih sangat terbatas. Okay, kita mulai aja ya!

Restaurant Baruna yang berada di Jl. Kebon Sirih Timur Dalam No. 37 Menteng, Jakarta Pusat INDONESIA 10340 ini didesign khusus bagi para pengunjungnya. Pertama kali kalian melihat dari luar, mungkin terlihat biasa saja, karena hanya terdapat 1 pintu kecil dimana kita bisa melihat kedalam. Kenapa demikian? Karena restaurant ini tidak mau para pengunjungnya tidak menikmati makanannya karena terkena polusi udara yang kotor&kebisingan jalan raya.

Restaurant Baruna From Bali with Taste ini mendatangkan langsung para koki handalnya yang berasal dari Bali. Semua bumbu-bumbu juga didatangkan dari Bali, agar selalu berpanutan dengan motonya yaitu From Bali with Taste.

Restaurant Baruna ini di design khusus seakan kita sedang makan di Bali, nggak percaya? Yuk liat photo-photonya!


Ini adalah parkiran baruna yang sangat luas, jadi bagi kalian yang datang bersama-sama, jangan takut kalau ribet cari parkiran! Karena baruna telah menyediakan parkiran yang sangat luas untuk kalian dan ada banyak satpam yang siap menjaga kendaraan kamu.

Ini adalah pintu utama Baruna, seperti di Bali kan?


Nah ini adalah view Restaurant Baruna dimana para pengunjungnya dapat duduk dan makan di kebunnya sambil mendengarkan musik dan melihat pemandangan. Menurut gue sih, paling enak makan disini itu pada malam hari.

Bagi kalian yag suka mendengarkan musik atau bernyanyi di atas panggung, Restaurant Baruna ini menyediakan panggung khusus untuk para pengunjungnya. Restaurant Baruna ini pun menyewa para penyanyi dan pemain musiknya yang selalu datang disetiap hari Rabu, Sabtu, dan Minggu.


Ini adalah tempat makan terbuka di restaurant Baruna. Disini kalian bisa makan bersama-sama di alam terbuka sambil melihat pemandangan pepohonan yang didesign khusus seperti di Bali dan mendengarkan lagu dipanggung.


Nah, selain tempat makan tadi, Baruna juga menyediakan tempat makan yang bisa menikmati suasana Bali, tapi tidak berada di kebunnya, melaikan disamping kebu-kebunnya.


Nah, kalau yang ini adalah tempat makan yang berada didalam ruangan full AC dan Free Wifi. Disini juga kalian bisa nonton TV bareng karena telah disediakan TVnya.

Sebenarnya, ada ruangan VIP di Restaurant Baruna dimana kalian bisa mempunyai private room sendiri yang cocok untuk kumpul keluarga dan ada fasilitas karaokenya juga. Tapi sayangnya gue belum menemukan fotonya, nanti deh kalau ada gue masukin hehe :D.

Oh ya mengenai harga, harga disini berkisar dari Rp.50.000-100.000 (tapi tenang aja, ada juga yang Rp.20.000 kok, cuman rata-rata yang enak harganya 50.000) Tapi ini diberikan porsi yang lumayan besar.

Menu-menunya, mungkin gue nggak punya banyak foto menunya, tapi ini adalah contohnya...

Nah, ini adalah contoh makanan balinya.... Ya mungkin ini terlalu lebay kali ya? Tapi tenang aja banyak banget makanan dan menu disitu (masih mau ditambahkan), pokoknya seafood-seafood ada di Restaurant Baruna. Bagi kalian yang bawa adek kecil juga ada paket untuk anak kecil yang sedikit lepas dari seafood yaitu chicken nuggets and chicken wings.

Menunya juga ada dessertnya, kayak pancake yang bisa kalian minta toppingnya atau ice creamnya (jujur, gue paling suka sama ice cream vanillanya, nyummy!) dan banyak banget minum-minuman segar yang bisa menemani kalian makan.

Ada juga kayak wine atau alcohol disini yang disiapkan buat para bapak-bapak atau ibu-ibu yang sudah dewasa. Jadi, jangan takut dengan judul makanan Bali, karena disini banyak banget menunya yang kalian pasti suka!


Gue jujur sih, gue nggak terlalu suka makanan Bali, tapi nyatanya cuman beda bumbu&tingkat kepedesannya aja. Rasanya tuh ada asemnya, tapi bikin nagih.

Oh iya, gue juga sempet bawa pacar gue, temen-temen gue dari PSKD Mandiridan ada juga yang datang sendiri dan begini komentarnya:

Gulf,"Semua designnya bener-bener kayak Bali banget, cuman sayang aja kurang plangnya dan menunya"
Abel, "Rey, suer! Gue berasa di Bali banget! Gue harus bawa keluarga gue kesini!"
Angeline,"Rey, gue harus bawa keluarga gue, keluarga gue pasti suka sama makanan Bali."
Putra, " Lo tau nggak ada restaurant namanya Baruna? Di daerah sini! Itu the best restaurant in Jakarta, men!"

Oh ya, gue juga membuat twitter buat kalian follow biar kalau ada yang mau nanya-nanya tinggal mention aja ke @RestoranBaruna

Okey guys, segitu dulu aja ya promosi gue! See u later!

Tidak ada komentar:

You're the