I love them.

I love them.
Experience is how life catches up with us and teaches us to love and forgive each other

Selasa, 13 Juli 2010

Wow. Too fast!

Hei bloggers, gue baru aja habis dari Gramedia, Grand Indonesia buat beli buku pelajaran kelas 2 SMA. Gue pas beli buku itu, berpikir dan terhenyak, "Gila, cepet banget." pas gue liat buku kelas 3 SMP. Perasaan gue baru baca-baca buku ini beberapa bulan yang lalu, ternyata udah 2 tahun yang lalu. Ini gue yang nggak sadar atau terlalu menikmati hidup sampai 2 tahun itu cepet banget? Atau emang seperti itu?

Entah kenapa kalau mikir 2 tahun itu cepet banget, gue suka deg-degan sendiri. Semakin dewasa, semakin banyak masalah yang berat. Tapi anehnya, gue sama sekali nggak kangen sama masa kecil gue, bahkan mikirnya aja udah males. Gue malah lebih siap untuk masa depan, karena percuma kita mikir ke belakang terus, adanya bikin kita jadi berpikir, "Ah kenapa sih ada masalah gini, dulu kan nggak kayak gini. gue maunya kayak pas kecil, have fun" padahal hidup kita nggak akan selalu sesuai dengan harapan dan cuman have fun doang.

Oh ya gue masuk jurusan IPA lho, walaupun awalnya mau masuk IPS, karena ternyata nilai IPS gue nggak bagus-bagus amat, terutama geografi. Gue paling nggak bisa masuk sama nama-nama yang ada di bumi atau kejadian-kejadian begitu, pusing. Terus, dorongan dari seluruh orang-orang yang kenal sama gue, akhirnya gue memutuskan untuk memakan semua pelajaran FISIKA, KIMIA, BIOLOGI! Matematika? Hum, mau lari kemana pun, tetep aja ketemu matematika, jadi itu udah bukan makan lagi, tapi nafas. Woah! Wish me luck guys :'(

NAH LHO! Besok gue udah mulai sekolah, entah kenapa gue jadi nggak sabar dan menemukan kehidupan gue yang telah lama gue tinggalkan (padahal cuman 1 bulan doang). Gue mungkin bilang, "welcome back to hell" but, honestly, I like to school and meet my friends. Kalau diinget pas liburan pertama gue yang suram-banget-bangetan-nggak ada kerjaaan, bikin gue kangen banget sama temen-temen sekolah.

Gue juga lagi BBM-an sama Gulf, dia juga merasa 'mati gaya'. Karena, dia mau liburan tapi nilai-nilai ujian dia belum keluar, jadi nggak tenang. Akhirnya, membuat dia harus dirumah tanpa kerjaan yang jelas. Maaf ya sayang, aku nggak bisa menemani kamu liburan :'(. Sabar ya, 2 tahun lagi aku nyusul kamu kok (padahal pas gue lulus, gulf juga lulus kuliah, amin)

Seperti apa yang gue bilang..... 2 tahun itu cepet banget. Nggak kerasa. Dan gue harus semangat disetiap harinya dan tidak melakukan hal yang aneh-aneh yang bisa merusak masa depan gue. Karena, 1 detik saja bisa merubah seluruh masa depan kita. Jadi, setiap detiknya kita harus berhati-hati agar jadi manusia yang berguna dan bermanfaat kelak.

Tidak ada komentar:

You're the