I love them.

I love them.
Experience is how life catches up with us and teaches us to love and forgive each other

Selasa, 13 Juli 2010

Good bye, Holidays! See you soon :*

Huaaaaaaaa >,<, liburan untuk anak sekolah berakhir dan liburan untuk anak kuliah datang. Curang banget, :'(. Besok gue bakal masuk ke kelas yang baru, tapi anaknya tetep sama aja, semoga aja ada anak baru yang masuk jadi nggak pas-pas amat 10 orang dikelas gue yang dibagi menjadi IPA dan IPS.

Yap, dimulai dari..... Kangen Lombok, guys :(. Pengen banget liat pantainya dan lautnya yang bener-bener bersih banget! Gue takjub banget ada laut sebersih itu di Indonesia, karena di otak gue selalu aja Indonesia kotor dan banyak sampah. Ternyata nggak semuanya, alhamdulillah.

But, I had a bad and good news, I dunno. Lombok mau dibikin bandara international dan jadi pada tahun 2011, insyallah. Good news, lombok bakal menghasilkan devisa yang banyak untuk Indonesia. Bad news, karena banyak orang yang dateng, tentu makin banyak masalah, terutama sampah. Gue berharap, semoga aja semuanya tetap dijaga. Karena bagus banget.

Selain Lombok, ada yang gue kangenin sekarang, gue kangen Hana Arumi. Kakak kelas gue yang sekarang ke Amerika (dia emang darisana). Sedih banget liat foto-foto perpisahan yang ada dikamera gue dan gue jadi sering banget denger lagu, "Baby - Justin Bieber" yang dia nyanyiin dengan penuh semangat bersama Dio, Kenji, dan Widhi (ex grade 12). Hana juga informan gossip hebat buat anak pskdmandiri, terutama gue, Abel, Stephan, dan Angeline yang suka sekali mendengar gossip terkini, akurat, dan panas. We will miss u so much, Han :(

Oh ya ngomong-ngomong, gue udah bilang belum sih kalau gue nggak jadi pindah ke Global Prestasi School? Yap, gue stay di PSKD Mandiri. Ada alasan khusus dan lumayan berat, akhirnya semuanya memutuskan untuk tetep stay. Gue seneng. Banget. Tapi sedih juga kalau tau kita cuman 10 orang. Sekali lagi, semoga nambah.

Banyak banget yang nanya, "Enak nggak Ren di PSKD Mandiri? Cuman 10 orang gitu". Well, gue mau jawab, ada enaknya dan nggaknya. Tentu. Enaknya, lo merasa lebih kompak, walaupun kadang suka terpaksa ngikut karena kalau nggak ngikut kompak, ya lo sendirian. Kita merasa seperti keluarga, bukan temen, karena mau dibilang temen sekelas, rada risih denger dan menerima kenyataannya. Terus, makin dikit orang, makin dikit masalah. Sampai sekarang, gue jarang banget malah kayaknya nggak pernah punya masalah sama temen-temen gue.

Nggak enaknya, lo merasa , "SMA ini bukan kayak gini... Gue pengen yang normal kayak orang lain." Jujur, gue sering banget ngomong gitu (bukan cuman gue sebenernya). Tapi entah kenapa lama-kelamaan udah terbiasa (tanpa paksaan), jadi merasa, "yaudahlah ya, udah enak ini."

Adaptasi. Manusia pasti bisa beradaptasi dengan lingkungannya, cepat atau lambat.

Nah ini dia yang terakhir, besok selain good bye to Holidays, I will shout, "HAPPY OUR 2ND ANNIVERSARY, GULFIKAR SILTAMA ULTRI RINJANI!" Wow. 2 tahun. Walaupun sempet putus, ya, tapi hitung ajalah 2 tahun, hehe ;p. Antara berasa dan nggak berasa (lho, labil) nggak deng, nggak berasa sama sekali. Tapi walaupun udah 2 tahun gini, gue nggak bisa memahami 100% dengan sifat dan sikapnya dia. Yap, seperti yang sebelumnya gue bilang, untuk memahami seseorang diperlukan seumur hidup.

"Rasanya 2 tahunan gimana sih?" Jujur, gue deg-degan. Kayak mau ulangtahun, suer. Gue bukan berharap mendapatkan sesuatu yang romantis pada saat anniversary gue. Cuman, entah kenapa, ada suatu sensasi yang beda, dan gue sama sekali nggak bisa jelasin. Tapi, yang membuat gue sangat senang dan senyum-senyum sendiri... Yap, flashback.

Gue inget banget pas dia nembak gue dikamar adek gue, dan itu lucu banget.

"Rena, kakak sayang sama kamu, kamu mau nggak jadi pacar kakak?"
"aduh gimana ya kak, aku nggak enak takut ngeganggu kuliah kakak..."

/omg. /lol.

Iya dulu gue manggil dia kakak. Kak Gulf. Dan dia sempet nyuruh pake aku-kamu, dan gue keblenger sendiri. Akhirnya gue sms seperti ini:

oh ya, kak gulf / kamu, lagi apa sekarang?

stupid. freak.

Haha, mungkin kalau Gulf baca blogs gue dia pasti ngomong, "Ah bohong kamu!! Nggak kayak gitu!" sambil senyum-senyum dengan pipinya yang super duper lucu :3 :3 "

Ya ampun, itu 2 tahun yang lalu, disaat gue baru banget masuk kelas 3 SMP. Wow, dan sekarang gue kelas 2 SMA. Hum, banyak perubahan yang terjadi diantara kita, terutama dengan kejadian putus. Mungkin, kalau gue nggak putus sama dia, gue nggak akan tahu seberapa rasa sayang gue ke dia dan begitupun sebaliknya (kayaknya sih.... hehe :p)

Dan sekarang mau 2 tahunan, gue bingung mau ngapain dan ngasih apa atau ngerayain gimana. Jujur, gue belum pernah anniversary-an!! This is my first time yow! Aduh, need some help please :'3

Hoaaam, walaupun gue belum terlalu ngantuk, tapi seluruh orang dirumah gue udah tertidur lelap. Lumayan menakutkan sih nggak ada suara orang, untung aja ada lagu, fyuh~

Okey guys, talk to you later ya! Badan gue remuk semua, baru pulang dari Lombok dan tadi ke Bandung, heuheue! Bye! Btw, eclipse wajib nonton lho (telat......:p)

Tidak ada komentar:

You're the