I love them.

I love them.
Experience is how life catches up with us and teaches us to love and forgive each other

Rabu, 07 Juli 2010

Hello, Lombok!

Well, gue sekarang ada di hotel Holiday Inn, Senggigih. Gue bingung mau ngapain malem ini. Sialnya, hotel gue yang sekarang nggak nyiarin World Cup! So sad banget. Dan seluruh keluarga gue berkutat dengan hidupnya masing-masing; tidur atau telfonan. Well, gue adalah korban, karena gue tidak melakukan atau bisa melakukan keduanya.

Pertama, gue gak bisa tidur karena gue sekamar sama tante gue yang lagi telfonan dan ketawa terus. Mampus gue. Gue juga gak bisa telfonan, karena Gulf lagi sama temen-temennya dan dia lagi belajar buat ujiannya. Mau telfon temen, mereka udah beda banget kehidupannya sama gue alhasil bakal garing banget. Yah sudah deh, back to you, blogs... Tempat curhat yang selalu ada.

Hum... Gue udah 2 hari hampir 3 hari di Lombok dan gak kerasa banget. Semuanya indah banget, parah! Gue suka banget sama Gili Trawangan, sampe namanya dirubah sama bule-bule jadi Gili Tralala, sangking senengnya.

Gue naik Cidomo (delman) buat ke Central nya - Villa Grasia. Dan begitu seterusnya. Dan gue akui Cidomo mahal, tapi menyenangkan. Katanya orang Gili Trawangan, "lombok's ferarri" haha, tapi emang kenceng dan menakutkan. Karena jalannya yang gak terlalu bagus juga. Gue takut aja kebalik... The end.

Pokoknya gue bener-bener suka banget sama Gili Trawangan dan Pelecing (makanan khas Lombok, kangkung) Ah ♥ ♥ ♥ enak banget.

Okay guys, gue harus tidur kayaknya. Besok harus bangun jam 9. Gosh. Mau ke pulau private gitu, terus mau snorkeling. Talk to you later guys!

1 komentar:

Hidayat mengatakan...

Pulau Lombok yang menawan buat kita pengen balik lagi deh pokoknya

You're the