I love them.

I love them.
Experience is how life catches up with us and teaches us to love and forgive each other

Kamis, 16 September 2010

Holidays Syndrome = Insomnia

Hello, readers. Nggak bisa tidur nih dan bingung banget mau ngapain, tadinya mau mencoba buat nonton tv atau dvd. Tapi males kebawah dan kalau nonton dvd di Macbook nanti cepet lowbatt (charger-annya lagi di pinjem Gulf dulu). Jadi akhirnya, hello blogs.

Oh ya, makasih banyak ya yang udah ngucapin selamat bulanan buat gue pas tanggal 14. Woah! Seneng banget baca sebanyak itu timeline di twitter gue hampir kuning semua pas gue refresh. Thank you guys, I love you so much all, but I really love you so much Gulf ;)

Umm, sekarang gue udah 26 bulan 2 hari, hehe. Alhamdulillah banget, ternyata kita masih punya 14 sampai sekarang, hehe. Insyallah selanjutkan akan terus tetep punya dan nggak kejadian hal seperti dulu lagi, amin. Sekali lagi makasih banyak ya semuanya buat doa-doanya ;).

Umm, gue mau cerita apa ya? Rada bingung juga sih. Cuman gue sedang penasaran gitu deh sama 'seseorang' ini. Dia itu ngisi formspring gue sama Gulf. Jujur, isinya nggak enak gitu..... Gue pas baca, langsung sedikit meneteskan air mata. Kok sampe setega itu orang nyakitin perasaan gue dengan ngomong kayak gitu. Tapi langsung gue hapus cepet-cepet air mata gue dan bales pertanyaaannya dengan tenang. Jangan sampe ikut kebawa emosi, bisa brabe semuanya.

Gulf juga bilang kalau kayak gitu didiemin aja, tapi gue nggak bisa diem dan pasrah ada orang yang ngisi formspring gue dan Gulf sejahat itu. Tapi Alhamdulillah, mungkin Allah sudah membukakan matanya dan sekarang nggak pernah ada gangguan dari 'seseorang' itu.

Umm, anyway kalau kalian pada mau nanya di formspring gue juga boleh kok, just click this. Thanks before, mwah ;*

Maaf ya kalau gak mutu gini blogs gue, hohoho ;O. Keep reading guys ;3. See you later!

Tidak ada komentar:

You're the