I love them.

I love them.
Experience is how life catches up with us and teaches us to love and forgive each other

Senin, 25 Oktober 2010

Long Time No See Mine!

Hello, udah lama banget nih nggak pernah nge blogs lagi. Wuih, maaf ya sibuk-sibuk hihi :p. Semenjak ada kegiatan yang setengah mampus banyaknya, gue jadi jarang buka komputer dan memenuhi blogs gue *berasa banyak yang buka setiap harinya aja*

Hoaaah, sekarang udah jam 12 kurang 5 menit dan gue masih gak bisa tidur. Karena kekenyangan kali ya, haha. Belakangan ini gue berasa kayak babi. Pemales dan tukang makan. My Gosh. Untung aja berat badan gue masih stabil, Alhamdulillah ya Allah.

PSKD Mandiri lagi ngadain bulan bahasa di bulan Oktober ini buat memperingati SUMPAH PEMUDA. Dan gue mengikuti Puisi, Cerpen, Essai, dan Mading. Puisi yang cuman gue bikin 3 menit itu, dengan cuma-cumanya gue kasih ke pak Bismark, karena gue 100% males. Cerpen? Semalam sebelum hari H pengumpulan, gue baru buat, karena gue males. Essai? I had no idea. Minimal 300 kata, gue cuman 366 kata. Padahal, gue biasanya bisa kayak 2x lipatnya gitu. Malesss abis.

Whoa! Gimana mau DOKTER ini? Ya Allah......... Masih mikir-mikir.

Tidak ada komentar:

You're the