I love them.

I love them.
Experience is how life catches up with us and teaches us to love and forgive each other

Minggu, 05 Desember 2010

Can't Sleep

Hey, people! It's 4 a.m and I can't close my eyes, grah! Hate it. Padahal badan gue capek banget, banget, dan banget. Karena habis nonton Indonesia vs Laos, yang dimenangkan oleh Indonesia dengan skor 6-0! Damn, I love Indonesia!

Okay, back to topic. I can't sleep. Why? I dunno. Padahal udah daritadi coba matiin lampu, meluk bantal guling (ngebayangin Gulf), tetep aja nggak bisa tidur. Kayak ada sesuatu yang mengganjal/bad feeling..... jeng jeng jeng.

Kayaknya belakangan ini, gue dihantuin oleh NIGHTMARE? Setiap mimpi, pasti kejadiannya sama dan menyedihkan. Hoah, bener-bener menyedihkan banget. Mungkin itu kali ya yang bikin gue nggak bisa tidur sekarang? Um, all just maybe......

Hum, sebenernya gue juga rada bingung hari ini mau ngapain.. Gue pengen banget nonton Paranormal Activity 2, okay it's 4 a.m and I'm thinking about horror. What a great idea, girl. Tapi, sangat disayangkan, temen-temen gue sedang pada sibuk dan tidak bisa menemani nonton. Gulf juga udah 2 hari nemenin weekend gue, dan dia harus ngerjain project.

Atau mungkin hari ini gue akan hibernasi, setelah insomnia. Who knows?

Tidak ada komentar:

You're the