I love them.

I love them.
Experience is how life catches up with us and teaches us to love and forgive each other

Selasa, 14 Desember 2010

What A Crazy Day and 29months♥

Alhamdulillah, we've another 14! Thank u so much for all your wishes, guys :*.

Hum, bingung mau dimulai darimana. Sebenernya, just like an ordinary day. Kita nggak ketemu sama sekali, haha. Bahkan, gue ngerasa kayak sedih gitu, kalau boleh jujur. Tapi, yasudahlah yah, it just the "monthlysarry". not a big problem :). Cuz, I love you too much ;)

Akhirnya, gue mengajak temen-temen gue buat ke Baruna. Terus kita makan rame-rame. Dan gue ngajakin main truth or dare! Wow. Permainan yang bener-bener ngocok perut dan bikin spot jantung banget! Arghhh, dan kebanyakan gue yang kena! Brengsek emang.

But, thank you so much my Friends! U rock my day today! Whoaaa, what a crazy time!! Walaupun, gue sebenernya lagi sangat sedih, gue bakal kehilangan temen gue, namanya Abel. Kira-kira 1 minggu lagi dia bakal berangkat ke Amerika for collage. I'll miss yo so much, Dude.

I want close my eyes. See ya. *yawning*

Tidak ada komentar:

You're the