I love them.

I love them.
Experience is how life catches up with us and teaches us to love and forgive each other

Senin, 10 Januari 2011

A Writer? Why not?

Gue selalu berpikir untuk menjadi penulis, karena gue mempunyai segudang imajinasi yang bisa dijadikan sebuah buku. Mungkin nggak akan setebel Harry Potter, karena gue sendiri nggak pernah baca novelnya, karena liatnya aja udah males. Okay, I'm not a real geek.

Start from Cerpen alias Cerita Pendek. Alhamdulillah, sejauh ini, cerita pendek gue nggak pernah dibawah A, alias selalu A. Alhamdulillahnya lagi, gue mendapatkan juara 1 pas bulan Bahasa di sekolah gue *bukan mau sombong lho ya*

Probably, kalau gue lagi iseng dan nggak ada kerjaan, gue bakal membuat cerpen, tapi mohon jangan di copy-paste dan dikasih ke guru kalian dan diatas namakan nama kalian. Okay, let's start from............................ Ummm, well, not today. Gue harus beres-beres kamar gue dulu karena hampir hancur hahaha :D. Keep walkin', guys.

Tidak ada komentar:

You're the